Standart Lot

Jenis kavling paling banyak ditemukan. Bentuknya persegi panjang atau segi empat dengan bagian depan dan belakangnya sama panjang.

Bangunan yang cocok didirikan di kavling ini adalah rumah berukuran 350 – 400 meter persegi.

Irregular

Seperti namanya, tanah kavling ini memiliki jenis yang tak beraturan. Ukuran dan bentuk-bentuk lebih mirip dengan kepingan puzzle. Dibandingkan jenis lainnya, kavling irregular mempunyai harga per meter persegi yang lebih murah.

Kelebihannya Sahabat Kavling Syariah akan mendapat halaman yang luas, bahkan bisa membangun kolam renang di dalamnya.

Flute

Ciri khas jenis ini ini memiliki bentuk memanjang namun cukup sempit terutama di bagian depan dan belakang layaknya sebuah seruling.

Tanah ini bisa untuk membangun rumah dengan ukuran 180 meter persegi lengkap dengan 2 kamar mandi di sini. Sahabat Kavling Syariah biasanya membangun lantai dua rumah untuk tanah berjenis ini.

Rear Loaded

Mirip dengan jenis flute, rear road kavling adalah jenis tanah yang berbentuk memanjang. Bentuk ini sangat cocok untuk Sahabat Kavling Syariah yang ingin membuat properti dengan pintu masuk di sisi belakang dan properti-properti dengan bagian depan yang sempit.

Sahabat Kavling Syariah bisa membangun rumah dengan desain memanjang ke belakang dengan luas kurang lebih 240 meter persegi.

Squat

Terakhir jenis squat kavling adalah jenis tanah dengan ukuran lebih kecil dari jenis lainnya. Harganya juga lebih terjangkau.

Bentuknya cukup lebar, bisa didirikan rumah dengan ukuran 295 meter persegi.

0 Komentar